View Single Post
Old 15th August 2017, 13:04
#23  
dawetayu
Super Moderator
dawetayu is offline

dawetayu's Avatar

Join Date: Jan 2010
Location: Mabes 'D' com
Posts: 2,655
dawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legenddawetayu Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by scorpina View Post
Udah polling

Yang rame kayak forsel, forlove, beranda, pastinya dong dipertahanin.
Kalau yg sepi, selama masih ada yg nenggok apa salahnya dipertahanin yg sudah ada. Kalau soal penambahan yang baru sih setuju2 aja. Apalagi dah banyak momod dan asmod yg diangkat. So pasti donk akan mempromosikan subfor yg dipegang masing2.
Semoga detikforum makin maju deh
Iyup, nanti hasil dari poll bakalan buat jadi bahan riset sih, jadi kalo makin banyak yang ikutan vote, nilainya bakalan lebih kentara..

Jadi jangan lupa ajak id-id yang kamu kenal buat ngevote yah.. Diusahakan ada suguhannya buat yang mampir

Quote:
Hadiah poin detikrewards nya dibanyakin dong min
Apalagi ini sekarang lagi rame balapan dan tarikan. Sekali kali kek mimin nyumbang hadiah poin lewat tarda atau apa gitu. Jadi gak melulu cendol yg dikejar. Jadi member df semangat juga ngumpulin poin buat ditukar hadiah. Kan gak semua member suka bikin trit. Masih banyak yg belum bisa ngumpulin poin detikrewards.

Sementara itu aja dulu. Sekian dan terimakasih.
Min!! Ada yang nyariiiin!!
Reply With Quote