View Single Post
Old 29th November 2017, 09:40
#62  
kerupukkriuk
Registered Member
kerupukkriuk is offline

Join Date: Sep 2015
Posts: 77
kerupukkriuk is a star wannabekerupukkriuk is a star wannabekerupukkriuk is a star wannabe

Default

Quote:
Originally Posted by queen_berry View Post
Gue dimaki-maki dikatain binatang.yg ngatain berani di ucp trus gak ditindak sama moderator.



Coba fikir jahatnya sistem moderasi disini sampe gue di jahatin kayak gini.tp cuma gue yg ditindak.
hellow kaka quen.

aku lebih parah dari itu dan kalo komplen malah dkretawain
dari situ kadang gedeg juga tp ya paling ngasih tau temn dkt aja.
lapor moderator udeh ampe q pnsran sp yg kirim tp karena ada aturan gak blh kash tau katanya jd gak dksh tau
woles ajah deh kak.

ini aku ang_002 id itu gak bs log in
ini dkasih pinjem id org seseorang yg baik hati.

jd woles ajalah ka quen
q juga pernh dapat infract 3 lsg loh
nnti juga ilang sndri kalo udah masa berlaku abis.

semangat vagi dadah dadah dr truck vanturah