View Single Post
Old 9th November 2018, 13:01
#5304  
mscndy
Mania Member
mscndy is online now

Join Date: Oct 2017
Posts: 7,943
mscndy is a legendmscndy is a legendmscndy is a legendmscndy is a legendmscndy is a legendmscndy is a legendmscndy is a legendmscndy is a legendmscndy is a legendmscndy is a legendmscndy is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by ainyy.budimannn View Post
Eyke baru aja liat SG IG Syifa, kayaknya Syifa tau soal keinginan fans nya yg pingin liat dia maju & gak mageran dalam hal karier

Semangat Syifa, moga aktif berusaha terus ya ..jangan sekedar nunggu bola di depan gawang saja...karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil
semoga syifa ga salah mengartikan itu sebuah tuntutan yg cenderung memaksa syifa untuk jadi orang lain yaa.

kl aye pribadi pengen dia maju karna jujur aye pengen syifa maju dari luar maupun dalem, dari otak maupun tampilan karna menurut aye syifa itu mampu tapi kekurangan dia yg mageran & ga berani keluar dari zona nyaman itu musuh utamanya dia, dan menurut eke seyogianya syifa kudu udah bisa pegang kendali dlm hidup utk jadi lbh baik karna usia dia udah 20 tahun, mumpung blm terambat karna jujur kl eke ngerasa sekarang ini udah dikejar2 umur wkwkw dan dulu nyesel kenapa ga ini ga itu

kalopun nanti syifa maju (misalnya dia kuliah atau coba main film/webseries atau lebih terkena) juga fansnya bangga kan? makin banyak juga orang yg terinspirasi dri syifa, makin banyak juga org yg mikir kan kl masih ada artis yg cantik hati & luarnya, atau kl misalkan syifa cus pendidikan pasti fansnya juga bisa ngebanggain kan? hehe aye emang terkesan kaya maksa & gemes sama syifa, tapi percaya deh mikir ngga sih itu para fans yg bilang aye maksaan & ngatur2 idup syifa kalo yg aye saranin ke syifa segitu baiknya buat masa depan syifa? :") & aye lakuin karna aye peduli sama syifa
Reply With Quote