View Single Post
Old 9th November 2018, 15:34
#5307  
yongseojunior
Addict Member
yongseojunior is offline

Join Date: Sep 2018
Posts: 585
yongseojunior is a new comer

Default

Quote:
Originally Posted by mscndy View Post
semoga syifa ga salah mengartikan itu sebuah tuntutan yg cenderung memaksa syifa untuk jadi orang lain yaa.

kl aye pribadi pengen dia maju karna jujur aye pengen syifa maju dari luar maupun dalem, dari otak maupun tampilan karna menurut aye syifa itu mampu tapi kekurangan dia yg mageran & ga berani keluar dari zona nyaman itu musuh utamanya dia, dan menurut eke seyogianya syifa kudu udah bisa pegang kendali dlm hidup utk jadi lbh baik karna usia dia udah 20 tahun, mumpung blm terambat karna jujur kl eke ngerasa sekarang ini udah dikejar2 umur wkwkw dan dulu nyesel kenapa ga ini ga itu

kalopun nanti syifa maju (misalnya dia kuliah atau coba main film/webseries atau lebih terkena) juga fansnya bangga kan? makin banyak juga orang yg terinspirasi dri syifa, makin banyak juga org yg mikir kan kl masih ada artis yg cantik hati & luarnya, atau kl misalkan syifa cus pendidikan pasti fansnya juga bisa ngebanggain kan? hehe aye emang terkesan kaya maksa & gemes sama syifa, tapi percaya deh mikir ngga sih itu para fans yg bilang aye maksaan & ngatur2 idup syifa kalo yg aye saranin ke syifa segitu baiknya buat masa depan syifa? :") & aye lakuin karna aye peduli sama syifa
Yes...bgt....ane setujubgt jeng.....kita2 kasih saran jg demi kebaikan syifa,demi kesuksesan syifa..karena kita sayang syifa....semoga perlahan2 syifa mw dengerin saran2 yg baik ini.....sukses selalu syifa ..aamiinnn

Btw..sg syifa undangan kah????
Reply With Quote