View Single Post
Old 20th March 2019, 01:08
#9061  
firman_iin
Banned
firman_iin is offline

Join Date: Feb 2019
Posts: 159
firman_iin is a legendfirman_iin is a legendfirman_iin is a legendfirman_iin is a legendfirman_iin is a legendfirman_iin is a legendfirman_iin is a legendfirman_iin is a legendfirman_iin is a legendfirman_iin is a legendfirman_iin is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by adiknya_abangku View Post
Taika waititi , his father is maori and his mother is russian jewish. Kyk lunmay dong setengah kaukasian . Ga heran tampangnya mirip kaukasian. Kalo yg asli polinesian kyknya ga begitu deh. Maap ini kesotoyan gw aja.

Coba dicari lg yg fotonya bener2 maori aslik.jangan yg setengah bule ya. # eh gimana
Kok jd bingung eyke.

Kl nyebut laki2 maori yg terbayang di eyke laki2 bertato d muka kukit coklat muka polinesia. Duh maap terlalu kebawa ama tipikal orientnya edward said eyke nih..maap
Nah itu lah kalo terlalu stereotype. Ga smua maori bgitu. Yg gw persoalkan adalah yg ucp gw n ngotot bule adalah ras kaukasia. Kalo ktm yg kayak gambar itu disebut apa? Kulit putih ga, mata biru jg ga, rambut blonde jg ga. Makanya gw blg bule di kita adalah skedar sebutan ga ad kaitannya dgn ras. Apalg di indo smua yg diliat asing kcuali ras2 yg sdh dikenal di indo pasti di sbt bule. Kalo di kita anak indo itu dr kawin campur nah kalo liat kawin campur dr luar yg penampakannya model poto di atas disebut apa kalo kita ktemu? Kl konteksnya bule itu caucasian ya pst bukan krn bukan caucasian.

Last edited by firman_iin; 20th March 2019 at 01:14..