View Single Post
Old 16th April 2019, 12:52
#4  
vivian_brown
Mania Member
vivian_brown is offline

Join Date: Jun 2015
Posts: 2,206
vivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by pantherasimba View Post
Maksud si dul musik bokapnya ga terlalu disukai generasi jaman now kali

Anak jaman now kan demennya musik pop edm atau hiphop rap ala ala

Namanya musik kan ga mengenal jaman
Liat lagu queen udin 40tahun lebih masih terkenal kok lagunya

Tergantung karya juga ada yang sekedar lewat ada yang everlasting

Lagu lagu dewa 19 juga banyak yang demen

Cuma kalo mamatdance ke politik nay deh
Emang royalti dari lagu" jadul gak mencukupi ya mak buat hidup? Padahal kalo mau dese buat aja konser yes.

Kasian sih mamatdance malah jadi budak politik gini. Dese koar" bela junjung orang, yg di junjung kayaknya masa bodo.
Reply With Quote