View Single Post
Old 16th April 2019, 13:03
#9  
vivian_brown
Mania Member
vivian_brown is offline

Join Date: Jun 2015
Posts: 2,206
vivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legendvivian_brown Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by pantherasimba View Post
Gatau juga sis, mamatdance kayaknya susah financial ngutang barang antik lah belum tanggung jawab ke korban dul dll

Kalo dewa ngadain konser kayaknya laku laku aja sis selain baladewa kan fans dewa yang casual fans banyak

Yang dijunjung kayaknya lebih pro ke ulama yang bela dia karena massa ulama lebih banyak #nooffense

Abis yang pro ke paslon mamatdance di sosmed ai rata2 pengikut ulama yang dukung sesecapres
Titik balik hidup mamatdance emang sejak dul kecelakaan deh. Dese lagi 'disentil', bukannya tobat malah menjadi".

Dulu tiap konser atau manggung sistemnya sepaket kayaknya dulu, sama the perawan, nyai mulan, dewi dewi, yg laku sih kayaknya tetep dewa yes.

Bener" hidup gak ada yg tau, dulu dese jumawa banget sama nyai mulan, sekarang miris liatnya.
Reply With Quote