View Single Post
Old 7th January 2011, 11:57
#9  
rainbow
Groupie Member
rainbow is offline

rainbow's Avatar

Join Date: Aug 2008
Posts: 14,382
rainbow Super Legendrainbow Super Legendrainbow Super Legendrainbow Super Legendrainbow Super Legendrainbow Super Legendrainbow Super Legendrainbow Super Legendrainbow Super Legendrainbow Super Legendrainbow Super Legend

Send a message via Yahoo to rainbow Send a message via Skype™ to rainbow
Default

id pengkomplain = rainbow
id yg di komplain the one and only bebek_lucu

Quote:
Originally Posted by bebek_lucu View Post
duh.. muka si rainbow pasti gak jauh jauh dari muka mbok shero dan muka cun anggun.. gw khawatir, LOLLOTengil bakal muntah2 dan mimpi buruk klo ketemu sama elo dan rainbow yg mukanya nyaris kayak babu
Quote:
Originally Posted by bebek_lucu View Post
kenapa sih cun, lo selalu ngatain org melambai? cowo tulen kok lo katain melambai... apa jangan2 muka lo kayak bencong
Quote:
Originally Posted by bebek_lucu View Post
penyembah anggun.. kalo cowo bencong, kalo cewe mukanya kayak bencong.. hihihihiihihihihi
Quote:
Originally Posted by bebek_lucu View Post
eh m0nyet! aku gak ada ngina lo p3cun ya.. mulut sampah!
Quote:
Originally Posted by bebek_lucu View Post
mak lo kah?
Quote:
Originally Posted by bebek_lucu View Post
emang lo punya ortu? lu kan anak demit
Quote:
Originally Posted by bebek_lucu View Post
mulut anak p3r3k emang kyk gini nih
Quote:
Originally Posted by bebek_lucu View Post
kalau ibu p3r3k kyk gini gak perlu di hargai, diludahin saja
sebenarnya semuanya tidak akan terjadi kalo tidak ada yg mulai dan selama ada id bebek_lucu saya pastikan akan lebih banyak kata2 kasar yg keluar dari postingan saya prinsipnya adalah untuk menangkap maling kita harus tahu bagaimana cara berpikirnya maling.. saya tahu momod yg lebih berhak dan bijak..
Reply With Quote