View Single Post
Old 9th July 2008, 11:45
#6  
debyaten
Medal Winner
debyaten is offline

Join Date: May 2008
Posts: 8,093
debyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legend

Default

emang orang us embassy itu kalo nolak kadang seenak udelnya...tanpa alasan yg jelas nolak seenak-enak mereka aja....

aku pernah sekali ditolak, duluuu banget, pasnya setelah kejadian WTC...dah mulai sejak itu mulai susah tuh masuk amrik. alasannya katanya takut nanti aku ga balik karena nyantol ama wn amrik di sono...aneh bener....

temenku pernah ditolak ampe 2 kali, pas ketiga kalinya dia coba, berhasil..tapi semua alasan ditolak atau dapetnya pun ga pernah jelas.

tapi kebetulan karena skrg dapet suami orang amrik, jadi ga ada masalah. cuma sakit ati juga sih kalo inget ditolak..duit ga kembali 100dolar...hikss...skarang udah berapa yah?
Reply With Quote