View Single Post
Old 11th July 2008, 04:46
#7  
calico
Mania Member
Femalecalico is offline

calico's Avatar

Join Date: Jan 2008
Location: evergreen state
Posts: 1,215
calico has become a superstarcalico has become a superstarcalico has become a superstarcalico has become a superstarcalico has become a superstarcalico has become a superstarcalico has become a superstar

Default

Quote:
Originally Posted by deby aten View Post
emang orang us embassy itu kalo nolak kadang seenak udelnya...tanpa alasan yg jelas nolak seenak-enak mereka aja....

aku pernah sekali ditolak, duluuu banget, pasnya setelah kejadian WTC...dah mulai sejak itu mulai susah tuh masuk amrik. alasannya katanya takut nanti aku ga balik karena nyantol ama wn amrik di sono...aneh bener....

temenku pernah ditolak ampe 2 kali, pas ketiga kalinya dia coba, berhasil..tapi semua alasan ditolak atau dapetnya pun ga pernah jelas.

tapi kebetulan karena skrg dapet suami orang amrik, jadi ga ada masalah. cuma sakit ati juga sih kalo inget ditolak..duit ga kembali 100dolar...hikss...skarang udah berapa yah?
ada2x aja ya alesannya. harusnya meskipun kita kecantol bule sini *ehem* toh hak kita ya ?! kalo memang gak boleh, kenapa nih negara malah memperbolehkan menikah pake visa turis ?!

I won't be a rock star. I will be a legend. -Freddie Mercury-
Reply With Quote