View Single Post
Old 14th November 2017, 10:37
#23  
unguungu
Addict Member
unguungu is online now

Join Date: Aug 2015
Posts: 613
unguungu has become a superstarunguungu has become a superstarunguungu has become a superstarunguungu has become a superstarunguungu has become a superstarunguungu has become a superstarunguungu has become a superstar

Default

Quote:
Originally Posted by anyakk View Post
tapi jujur gue sempet heran dengan pidato anis yg bawa2 RAS ya, kaya nyulut api yg udah lama jadi abu.

caper juga atau gimana, kurang hati-hati.

pas sikap djarot nggak dtg ke sertijab kmrn gue kesel jg ama djarot kok childest bgt ga nrimo, tp gemes nya anis di tanyain sikap djarot malah nanggepin "ya kita jd bisa sama-sama liat ya blablabla" padahal mah harusnya ga usah ngeliatin sakit ati juga

#guetimagus
Katanya berpolitik itu gak boleh terlalu main perasaan karena tidak ada teman atau musuh abadi. Anies dan djarot masih kelihatan gak akurnya ya hehe..
Reply With Quote