View Single Post
Old 26th February 2018, 10:08
#42  
indlest
Registered Member
indlest is offline

Join Date: May 2009
Posts: 13
indlest is a new comer

Default

Gue termasuk yg menikmati gimmick vanesha & iqbal. Lihat gesture & tatapan mata keduanya bikin meleleh. Tp memang gue penikmat novelnya dr awal, jadi ya pas lihat foto vanesha & dolken tdk terpotek2. Cuman sedikit kaget aja si vanesha yg kelihatannya polos ternyata garang juga di fotonya... Kasihan sih pendatang baru meroket trus terhempas. Lihat komen2 netijen di ignya gahar2
Reply With Quote