View Single Post
Old 26th February 2018, 10:44
#43  
re13
Registered Member
re13 is offline

Join Date: Jan 2011
Posts: 31
re13 is a new comer

Default

Quote:
Originally Posted by bebeb.mblaem View Post
Ini pasti jij kan yang digituin ama Adipati, jeng? Wkwkwkwkwkwk.

Ama putri marino tuh kayaknya gimmick film Posesif deh. Kayak Iqbaal Vanessa di film Dilan. Biar dongkrak filmnya. Putri sekarang ama Chicco (makim kucel lagi seleranya )
Adi sama Marino kayaknya emang gimmick film posesif, masa iya kalo bukan gimmick, habis nemplok sama Adipati, langsung deket sama Chicco, yg mana Adi sama Chicco itu kan lumayan deket, Adi sama Chicco kan masih satu manajer.
Aku sempet baper waktu Adi sama Marino, mereka kan sering main sama geng posesif itu ( sebelum jadian sama Chicco), adi sama marino kayak yg sebenarnya in love gitu, terpancar di mata gitchuuuuu...
Reply With Quote