View Single Post
Old 26th February 2018, 13:42
#48  
bebeb.mblaem
Mania Member
Femalebebeb.mblaem is offline

bebeb.mblaem's Avatar

Join Date: Oct 2016
Posts: 5,338
bebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legendbebeb.mblaem Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by jurongpark View Post
Chicco puas yee dpt honimunan gratis tnp buku garuda..wkwkwkk..waduuh udh kek gmna ya LCB ma.chicco...ya makanya skrg LCB dpt.nikah sm emrannudhblebih dr bersyukur..segitu jg bisa kembali kr jalan yg bener..bisa ada yg menerima.masa lalu nya..makanya eike ga muluk muluk sial ekspektasi LCB ma emran ga dibeginikan dibegitukan...mungkin bagi LCB dia udh lebih dr bersyukur..biar byk yg blg emran pelit ga kaya apalah apalah...bagi bella..segini jg Alhamdulillah..eh OOT jd bahas bella hahhaaa
Nah skrg bact to chicco en marino...kyknya bakal.dinikahin dehh...kan udh seIman...kliatan hawa nafsu mereka udh ngebrengseng..ibarat masak air mah lg mendidik hahha..mau nunggu merit butuh persiapan sedangkan kebutuhan batin bergejolak gabs nungguwkakakakkaa...kemungkinan di jadiin deh, so toooy ya eike jeng beeeb

Wow dolken kelahiran 91...brrti br 27 ya...yg rajin mandi atuuuh..dia nyimeng jg.pantesan tbh buluk
Semoga jadi deh jeng si chicco ama putri. Idupnya sama2 bebas. Ga seiman juga sih jeng. Chicco kristen, Putri katholik. Paling ujung2nya kayak gading and gisel sih nikahnya. Hehe.
Mungkin "hasrat"nya terpendam waktu pacaran ama Chelsea Islan, waktu itu masih under 20 lah chelsea nya. Mamak chelsea juga sering ngintil anaknya ditambah chelsea rajin gereja dah. Makanya ga bisa nyemek2 chelsea lebih dalam wkwkwk.

Baru kali ini liat orang ganteng tapi kayak gak mandi. Biasanya kan orang ganteng, mau mandi mau kaga ya tetep aja ganteng. Si adi teh beda bener. Eh adi udah ga ganteng lagi ding tapi beler.

Vanessa eleuh eleuh. Asa liat sissy priscillia jaman baheula euy. Wkwk.

Quote:
Originally Posted by missarwen View Post
ahhahaaha..br mo komen jg, ciko make ga siy..kucel brantakan gt skrg
Bisa jadi nyimenk juga sih. Wkwkwk. Kayak Ello gitu perawakannya haha.
Reply With Quote