View Single Post
Old 16th August 2008, 01:52
#10  
popo1
Mania Member
popo1 is offline

popo1's Avatar

Join Date: Nov 2007
Location: Oahu
Posts: 1,518
popo1 is a legendpopo1 is a legendpopo1 is a legendpopo1 is a legendpopo1 is a legendpopo1 is a legendpopo1 is a legendpopo1 is a legendpopo1 is a legendpopo1 is a legendpopo1 is a legend

Send a message via Yahoo to popo1
Default

Quote:
Originally Posted by fst View Post
menurut tmn2 lancar ato setidaknya menajwab dengan bahasa inggris apa ada efeknya ?? apa ada dari tmn2 yg di tolak karena menjawab interviewnya dengan bahasa indo?? thx ya.. need info banget nehhhh....
masak di tolak hanya karena milih pake jawab indo?? hahaha alasannya sih simple. aku baru apply pertama kali dan terlalu tegang karena dgr org ngomong yg ngak2.. alhasil waktu ketemu ama tuh bule aku mati rasa plus pucat, alhasil lagi aku gugup bgt waktu dia ngomong apa..jadi kayak denger suara org kumur2 sambil ngomong RRRRR....
yah di tolak deh...
makanya aku pgn tau apakah menjawab pake indo itu membuat kita di tolak?? harus kursus inggris dulu dunk??hahahahha
Kalau visa turis setauku ga hrs pake bahasa Inggris tuh.
Kalau yg immigrant visa sih hrs Inggris.
Reply With Quote