View Single Post
Old 10th September 2018, 19:49
#28  
PokokePaket
Mania Member
PokokePaket is offline

Join Date: Jul 2017
Posts: 1,769
PokokePaket Super LegendPokokePaket Super LegendPokokePaket Super LegendPokokePaket Super LegendPokokePaket Super LegendPokokePaket Super LegendPokokePaket Super LegendPokokePaket Super LegendPokokePaket Super LegendPokokePaket Super LegendPokokePaket Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by freya. View Post
Pilpres kemaren gue terbawa euphoria tuh.. Sampe bela-belain ke KBRI untuk ikutan pemilu.. Dan disana rame. Mungkin pilpres lalu itu adalah kali pertama WNI yang tinggal di LN berbondong-bondong semangat ikutan pemilu.. Yang dulu-dulu mungkin animo WNI yg tinggal di LN gak seantusias itu untuk menggunakan hak pilihnya. Pilpres tahun depan... Keknya gue balik pesimis sama adanya pemerintahan yang bersih, transparan, adil, dll dst dsb..
Posisi kita bener2 kebalik ya mod

Pemilu lalu, fokus gw lebih ke ekonomi (jangka pendek-menengah) dan gw ngga bisa menentukan pilihan

Waktu itu, klo ngga salah pake isu PKI, itupun oleh akun2 anonim.
Tdk spt saat ini, (petolan2/perwakilan2) partai scr vulgar menggunakan Allah dlm berpolitik
Makanya waktu itu gw berpikir, klo Raja Tega mau macem2, partai koalisi bisalah mengingatkan dia. Toh jamannya udah berbeda


Tapi dr kejadian 2 tahun lalu, kondisinya udh berbeda jauh
Kan udah keliatan tuh
PKS lewat Itjima Ulama bisa TAHU KEINGINAN ALLAH
PAN lewat Amien Rais, setelah ngeklaim sbg Partai Allah, dia jg bisa membuat Allah merasa malu

Malah kayanya hari ini, udh bawa2 Dajjal yah


Kalo kekuatan2 ini beresonansi dgn Raja Tega, yah siap2 aja
Mereka bisa mengeluarkan kebijakan seenak udelnya, sambil bawa2 nama Allah sbg pembenaran
Klo masih ada yg ngelawan. Raja Tega tinggal beresin remah2nya. Kelar deh



Utk pilpres besok, fokus gw lebih ke : NKRI tetap ada saat anak2 gw nanti dewasa

"Perang adalah jalan terakhir jika mereka tidak diizinkan menyampaikan Islam." by Anak2
Reply With Quote