View Single Post
Old 10th January 2019, 18:13
#25  
keribo_kebo
Banned
keribo_kebo is offline

Join Date: Dec 2017
Posts: 2,792
keribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legendkeribo_kebo Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by teagrintea1 View Post
hakim sidangnya sampe menyarankan mereka rujuk, bahas ayat alkitab yg perceraian dilarang ngasih petuah kayak pendeta kata gisel. artinya emang masalahnya ga harus dengan cerai tapi si gisel kekeuh buat cerai. ditambah ada trawangan dari mbah mijan pasca cerai siapa yg bertingkah. kita liat aja gimana mereka stlah cerai

Masalahnya terlalu di buat buat yang sebenrnya gak ada masalah.

Gue demen ntar kayak pasangan darwis setiadi sama bininye dulu.. bertahub tahun nikah terus yang laki gugat cerai eh udah sampe sidang berkali kali hakim gak mengabulkan permohonan cerainya ngahahaha yang intinya masih jadi suami istri sah

Bakalan gimana tuh si gisel
Reply With Quote