View Single Post
Old 12th January 2019, 11:49
#15  
bey-z
Mania Member
bey-z is offline

Join Date: May 2013
Posts: 2,428
bey-z Super Legendbey-z Super Legendbey-z Super Legendbey-z Super Legendbey-z Super Legendbey-z Super Legendbey-z Super Legendbey-z Super Legendbey-z Super Legendbey-z Super Legendbey-z Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by keribo_kebo View Post
Oia lupa permphonan cereme gak di kabulin, tapi bisa aja suaminya atau selingkuhan yang nyebar kayak gini apalagi cuma beredar di akun grup wali murid sekolah anaknya.

Si eka kan nama lakinye? Emang bisa tega kok, mereka kan diem dieman udah gitu diacara keluarga nya sendiri gak pernah hadir.
Bisa jadi, eka mungkin jealous krn setiap acara keluarga atau libur bareng ke LN selalu cathy dan anak2 yg diajak mertua, eka ga pernah kelihatan.

Salut gw buat mertua cathy, ga support anak yg ga bener. Yang penting cucunya, generasi penerus
Reply With Quote