View Single Post
Old 18th March 2019, 08:02
#64  
cintahlaurah
Registered Member
cintahlaurah is offline

Join Date: Mar 2019
Posts: 39
cintahlaurah is a superstar wannabecintahlaurah is a superstar wannabecintahlaurah is a superstar wannabecintahlaurah is a superstar wannabecintahlaurah is a superstar wannabecintahlaurah is a superstar wannabe

Default

Quote:
Originally Posted by firman_iin View Post
Nemu ini tret mau komen sdikit. Laki gw kbetulan org nz, maori asli malahan. Kt dia nasib aborigin dan maori beda. Maori msh bs berkembang bhkn budaya nya jd simbol nz kan. Ga kaya oz yg suku aborigin nya bner2 di tindas. Org nz byk yg keluar dr negaranya ya krn pgn cari pengalaman di luar aj. Krn di negara mereka ya gitu2 aj ktnya, krn kan penduduk nya sdikit. Kata laki gw, nz aman krn di sana politik identitas ga kuat kyk di oz. Bhkn di keluarga laki gw sndri ad om nya yg org kulit putih krn nenek kakeknya yg org maori adopsi anak2 kulit putih. Tp emg ad stereotypes dr org maori sih wlpn ga smuanya gitu. Info lagi, di nz ga ad hukuman mati, jd ya plg tuh org dihukum seumur hidup. Ntahlah kl hukumnya tiba2 diubah krn kasus ini. Satu lagi org nz emg ga suka sm oz, krn kelakuan mrk yg snob. Mknya mrk musuh bebuyutan bgt kl di rugby league,he3...
kayanya emang banyak westerner countries yang tidak lagi menerapkan hukuman mati ya mak, eropa paling banyak. makanya ni pelaku keliatan santai banget bahkan masih bisa nunjukin simbol ok ala white supremacy pas udah ditangkap polisi. dia sadar bener, hukuman di nz sejauh apa untuk pembunuh berdarah dingin kayak dia. terinspirasi breivik juga kan sampai di senpinya ditulis nama tuh orang? si breivik juga, hukum di norway kan ga kenal hukuman mati juga
Reply With Quote