View Single Post
Old 11th September 2019, 20:20
#27  
cimoetimut
Addict Member
cimoetimut is offline

Join Date: Sep 2017
Posts: 364
cimoetimut has become a superstarcimoetimut has become a superstarcimoetimut has become a superstarcimoetimut has become a superstarcimoetimut has become a superstarcimoetimut has become a superstarcimoetimut has become a superstar

Default

Quote:
Originally Posted by kemem_rider View Post
Nabila n ciki menurut eke sih stagnan zus..gitu2 aja..padahal rentang kariernya udah lama juga kan..

Popularitas Nabila kalah ma sahabat nya syr ..padahal jauh sebelum syr ngetop Nabila dah jd PU...klo ciki kesalip sama yg muda macam Prilly n Vanesa prescillia
Karier standar gitu2 doang maksudnya gimana sih mak? Gue sih mikir nya yg dr awal berkarier ampe skrng gitu2 doang, nabila kan dulu sukses mak, konon krna terkenal bahkan syahrini sempet pansos ke dese, sblm kawin bnyk lho sinetron nya nabila jawara rating, ciki jg jaman tukang bubur sempet masuk nominasi pga, sblmnya sempet sukses memainkan tokoh antagonis di safa marwah hehe
Reply With Quote