View Single Post
Old 11th September 2019, 20:24
#28  
kemem_rider
Groupie Member
kemem_rider is offline

Join Date: May 2017
Posts: 15,238
kemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legendkemem_rider Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by cimoetimut View Post
Karier standar gitu2 doang maksudnya gimana sih mak? Gue sih mikir nya yg dr awal berkarier ampe skrng gitu2 doang, nabila kan dulu sukses mak, konon krna terkenal bahkan syahrini sempet pansos ke dese, sblm kawin bnyk lho sinetron nya nabila jawara rating, ciki jg jaman tukang bubur sempet masuk nominasi pga, sblmnya sempet sukses memainkan tokoh antagonis di safa marwah hehe
Cirinya yg standar versi eke tuh..jarang diberitain wartawan ( karena mgkn namanya kurang menjual buat jd berita) perhatiin aja d df ini jarang bgt ada trit ttg Nabila..ciki..baik berita positif maupun negatif ..

Dsini eke ga ngomongin kualitas ya..lebih k popularitas...
Reply With Quote