View Single Post
Old 12th September 2019, 11:09
#53  
queen.hurreem
Banned
queen.hurreem is offline

Join Date: Feb 2019
Posts: 3,063
queen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legendqueen.hurreem Super Legend

Default Ya

Quote:
Originally Posted by micawblaw View Post
Jadi bener itu si Kiwil KW???? Yang bikin gue gak percaya tu si kiwil kw ini kan tajir ya pastinya bisa milih cewek yg cakep, kenapa ini mainnya sama tante tante muka aneh begitu sih???? Apa kalo udah sange terserah aja kali ya sama siapa aja yang penting nafsu tersalurkan???? Ayooo jelaskan dooong yg udah pada pengelaman disiniii, apa kalo udah nafsu gak liat tampang lagi?
Klo co emg gt sis, cari mangsa buat di eue, klo udah ya udah, ce nya baper itu atau kurang duta atau ingkar janji si onderdil astrea
Reply With Quote