View Single Post
Old 12th September 2019, 22:41
#5  
belshoftex
Mania Member
belshoftex is online now

Join Date: Jan 2019
Posts: 2,361
belshoftex Super Legendbelshoftex Super Legendbelshoftex Super Legendbelshoftex Super Legendbelshoftex Super Legendbelshoftex Super Legendbelshoftex Super Legendbelshoftex Super Legendbelshoftex Super Legendbelshoftex Super Legendbelshoftex Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by Shira_Hime View Post
Terlepas si Fatah, gw ad cerita.

Dulu waktu umur 12th, gw pernah d lecehin d Angkot sama abang2 yg lg sange. Entah abis ngapain Dy, anu gw berusaha d raih ama tangannya yg berkeringat. Dy waktu itu maksa duduk d sebelah gw. Gw tahan tangannya, pas mau turun d rumah nenek gw, lgsg deh itu tangan grepe2 meqi gw.

Dih, rasanya mau marah, kesel, nangis, campur aduk. Cuma sepersekian detik, tp gw jd trauma. Tp ad untungnya sih. Gw jaga keperawanan gw ampe nikah. Gak mau d cemek2 sembarangan.
Sis ijk jg ada cerita pas smp dlu.
Gue kan pas sm naik sepeda ke sekolah nah pas di jalan.. itu ada bapakw sis.. nyetop gue. Minta di tulisin surat ijin kerja...trs gue tulisin kan nah dia naik motor sis... trs kan udah gt dia duduk jongkok di belakang gue posisi gue nulis di dudukan sepeda. Pas gue liat kebelkang orgitu mukannya ane tangannya lendir semua. Pas gue gede gue baru ngeh ternhata itu dia colliiiii dibelakang gue.


Trs yg kedua. Gue kan punha toko sepatu pas thn 2012 toko sepatu murab kw2 gt. Dipinggir jalan raya besar nah ada bapak2 jg gt berenti naik motor depan toko gue trs minta ambilin sepatu tp ga mau turun (pas itu pegawe gue cuti) pas gue ambilin sepatu bola ternyata resletingnya dimbuka san kentibya ngaceng gue takut lgsg masuk ke dalam (toko gue cm 3x3 lebarnya) tuh org lgsg tanjap gas)


Klo ketemu pgn gue hajar semua mereka apalagi yg pertama gue ceritain itu!!
Reply With Quote