View Single Post
Old 13th September 2019, 09:20
#60  
nyonya-sasmita
Mania Member
nyonya-sasmita is online now

Join Date: Nov 2017
Posts: 1,772
nyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legendnyonya-sasmita Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by kemem_rider View Post
Bener zus d kampung nenek eke ada tuh orang kaya yg bikin rumah mirip Mpok Mus ini..dulu kesannya megaahhhh bgt..tp klo skrg liat kok biasa aja ya..malah kek norce gitu..pager balkon lotengnya juga sama..tp tetangga nenek agak lebih classy sih ga jemur anduk dsitu hihihi
ini rumah mewah khas orang kampung zhay. Kalau di kampung biasa ada juragan yg punya banyak usaha pasti rumahnya modelan gini.

sama kayak yg punya first travel luarnya sih oke tapi interiornya kempring banget, pencahayaan alami minim, banyak perabotan yg bikin nggak spacious, trus perabotnya pake aksen emas, kempring banget kek istana jin. wkwkwkwk



gw pribadi suka banget ama rumah rumah designnya dform, lahan nggak terlalu gede tapi spacious dan kesannya lega

Last edited by nyonya-sasmita; 13th September 2019 at 09:28..
Reply With Quote