View Single Post
Old 3rd May 2017, 14:24
#1  
anonimus1
Addict Member
anonimus1 is offline

Join Date: Mar 2017
Posts: 643
anonimus1 is a star wannabeanonimus1 is a star wannabeanonimus1 is a star wannabe

Default Kosmetik Ini Jika Ditaruh di Kulkas Bisa Lebih Awet lho..



Suhu yang rendah seperti es atau yang asin seperti garam memang membuat sesuatu lebih bertahan lama, seperti sayuran atau buah yang diletakkan di kulkas.

Ternyata, gacuman buah dan sayuran doang yang awet di kulkas loh. Ternyata produk kecantikan ini juga akan lebih baik ditaro dikulkas


1. Krim Mata


Jika krim mata ditaro dikulkas, dinginnya akan meresap. dan kalo dipake di mata kita brrr,,, dinginnya enak banget deh. krim yang dingin bisa mengobati mata bengkak loh yang abis nangis gegara kekasih bisa ya coba ini. sebenrnya gacuman krim mata aja sih. krim2 yang lain juga bisa kok ditaro di kulkas


2. Parfum


Inisih yang selalu gue lakuin dirumah. Kata orang-orang naro parfum di kulkas bisa meningkatkan massa parfum, jadi wanginya ga pudar.

3. Lipstik


Lipstick ya bukan lipcream. menurut gue, kalo lipcream ditaruh di kulkas bisa kering. kalau lipstick ditaruh di kulkas supaya ga meleleh dan mencegah lipstick kehilangan kelembaban dari dalam


4. Mengandung Vit C


Struktur kimia dalam vitamin c bisa berubah jika terpapar cahaya dan sinar matahari. jadi kalo lagi perawatan kulit yang mengandung vit c, mending taruh kulkas ya, supaya produk dan isinya tidak cepat rusak.


Apakah kalian sudah menerapkannya dirumah? kalo belom dicobak dulu ya kak siapa tau suka *eh
Reply With Quote