View Single Post
Old 7th December 2017, 13:08
#15  
nika.crown
Mania Member
nika.crown is offline

Join Date: Apr 2015
Posts: 1,038
nika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by makangosip View Post
Cut tari juga presenter hits loh
secara cyin ketua geng lunmay ya kali aja cutar diajak wkwk


Quote:
Originally Posted by airanget View Post
jangan lupa masa masa indah pas buat album poto, berkaca ke genk sebelah, ga pake lama udah pada ngumbar kejelekan masing2 membernya aja tuh ke publik
hahahahaha cetek yakkkk

Quote:
Originally Posted by makangosip View Post
Kadar kekuatan persahabatn kagak bisa diliat dari bagus tidaknya foto.

Seperti kita tau,itu yuting ama alm jupe yg katanya sahabatan dipublik ternyata lebih kuat persahabatan lunmay jupe yg jarang umbar kedekatan
ini emang yuting pan juga seneng banget gimmick mak, lunmay mah keknya apa adanya gitu


Quote:
Originally Posted by bukanratuatut View Post
Sebenarnya genggengan udah ada dari jaman jebot kali yah, cuman semenjak ada IG, jadi demen foto2 yang instagtamable

Bukan Lambe Turah, tapi gosip adalah fakta yang tertunda ada benarnya
Reply With Quote