View Single Post
Old 10th November 2017, 12:40
#1  
nika.crown
Mania Member
nika.crown is offline

Join Date: Apr 2015
Posts: 1,104
nika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legend

Default Deretan Artis yang Terlanjur Dicap Sombong, Aslinya Gitu ya?




Ketenaran Artis sebenernya ya enggak lepas dari fans nya, dari dukungan fans nya, dari perhatian fansnya. ibaratnya kalo gak ada fans ya kaga ada artis, mati kutu lah dia sebagai artis, gitu kan ibaratnya.

Tapi rupanya masih banyak loh artis yang terkenal dan terlanjur dikenal sombong bahkan sama fansnya sendiri, huuuuh mengecewakan ya? kesian, padahal selama ini fans nya udah mengagumi dia banget.


Alhasil, para selebriti itu mendapat gelar 'sombong' dari fans. Tuduhan yang belum tentu sepenunya benar. Siapa saja artis yang pernah dicap sombong itu? Berikut ulasannya. (alah sok baku lu nik )


Iis Dahlia



Pedangdut senior Iis Dahlia sedang ramai diperbincangkan publik. Dia bahkan dicap sombong oleh warganet. Penyebabnya, wanita 45 tahun ini menolak undangan Presiden Joko Widodo untuk hadir di pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Padahal tidak semua artis beruntung mendapatkan undangan dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Penyanyi kelahiran Indramayu, 29 Mei 1972 ini beralasan punya jadwal syuting yang tidak bisa ditinggalkan. "Saya bilang enggak bisa, karena syuting. Terus saya becandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu becandaan, Bapak (Jokowi) juga tertawa," ujar Iis Dahlia saat dihubungi, Kamis, 9 November 2017.


2. Aura Kasih



Penyanyi Aura Kasih juga sempat mendapat cap sombong dari netizen. Hal ini bermula saat salah satu penggemarnya meminta berfoto bersama saat Aura Kasih mengisi acara di Pulau Sumatera. Merasa kecewa karena tidak bisa berfoto bareng, salah satu warganet itu mengunggah foto dia saat berada di atas panggung. Dia juga menuliskan curhatannya soal kesombongan Aura Kasih.

Tapi Aura Kasih mengaku sebenarnya tidak ingin menolak ajakan berfoto fansnya. Dia dilarang oleh panitia. "Ya dia enggak minta aku kan jalan. Biasa kalau lagi nyanyi kayak gitu kan ada panitia, ada EO dong kita harus ikutin EO," tuturnya.


3. Raffi Ahmad



Julukan 'artis sombong' pun disematkan kepada Raffi Ahmad. Penyebabnya, Suami Nagita Slavina ini sibuk dengan ponselnya saat diajak berfoto oleh fansnya yang merupakan driver ojek online.

Alhasil pria asal Bandung itu terlihat menunduk dalam foto. Foto itu pun sempat viral di media sosial.


4. Dian Sastrowardoyo



Pemeran karakter Cinta di film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini pun sempat dijuluki artis sombong. Ini karena Dian menolak diajak berfoto. Kejadian itu sempat terekam video yang kemudian tersebar di media sosial. ibu dua anak itu menunjukkan gestur jijik saat ada fans yang menyentuhnya. Dia juga disebut pelit.

Merasa disudutkan, Dian memberikan penjelasan di akun Instagram. Dia mengaku tidak akan terkenal jika tanpa penggemar.

"Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka," tulis Dian pada akun instagramnya.


5. Nicholas Saputra




Kalo Nicsap ini mungkin karena sikapnya yang dingin dan terkesan angkuh makanya dia dibilang sombong kaliya? selain itu emang orangnya agak teges banget gak sih makanya fans keburu atut berhadapan ama dia.

Selain itu sombong apanya ya? hm


6. Adinia Wirasti




Kalo Karmen di film AADC ini nyaris sama ama Dian sastro temennya, menolak ketika diajak foto, dan seringkali. Rupanya dia juga cukup ketat untuk melayani foto para fans. hmm kenapa ya? katanya sih lagi gak kerja dan punya pengalaman pahit. yakin?



Nah, dari sekian yang nik tau, ada yang lain gak nominasi artis dengan Cap sombong?? huehehehe

Bukan Lambe Turah, tapi gosip adalah fakta yang tertunda ada benarnya
Reply With Quote