Thread: Penggemar Mawar
View Single Post
Old 15th May 2008, 04:19
#1  
ini_gw
Addict Member
ini_gw is offline

ini_gw's Avatar

Join Date: Dec 2007
Location: di rumah
Posts: 525
ini_gw is a star wannabeini_gw is a star wannabeini_gw is a star wannabe

Default Penggemar Mawar

Minggu lalu gw beli mini rose sebanyak 10 pot dgn bermacam2 warna. Uda gw tanam kebun yg gw baru bikin. Trus kemaren gw liat kok banyak bugs kecil2 warna kuning di tanah? Kl gw nyiram tuh mawar, kutu2nya pada berloncatan.

Tanah yg gw pake u/ buat kebun adalah Top Soil, tanah yg emang buat berkebun. Kutu2 apa ya itu? Daun mawar gw jadi kecoklat2an. Trus skarang sdh mulai menyerang mawar gede yg sebelumnya sehat2 aja.

Ada yg tau kutu apa itu dan bgmn cara membasminya? Bunga2 yg laen tdk diserang, cmn mawar doang.
Reply With Quote