View Single Post
Old 28th July 2008, 12:22
#5  
nomaden_baru
Mania Member
nomaden_baru is offline

nomaden_baru's Avatar

Join Date: Jul 2008
Posts: 317
nomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legendnomaden_baru is a legend

Default

hi semua thanks buat info nya..

kalo aku cuma dapet gaji 1.8 juta sebulan , kira kira bisa gak bertahan hidup di bali. Aku denger dsana kan untuk makanan lumayan menguras kantong..
belum lagi aku juga ngerokok...

kalo yang dibawah 500 itu udah kamar mandi bawah ya.. gimana dengan masalah KTP ya.. apa aku perlu buat yang namanya KIPEM, karena kata teman ku juga sering ada razia dari yang namanya "banjar", bener gak sih..??
Reply With Quote