View Single Post
Old 28th July 2008, 13:02
#7  
MR_TIFFANY
Mania Member
MR_TIFFANY is offline

MR_TIFFANY's Avatar

Join Date: Mar 2008
Location: Back to my place...
Posts: 2,018
MR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legendMR_TIFFANY is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by nomaden_baru View Post
hi semua thanks buat info nya..

kalo aku cuma dapet gaji 1.8 juta sebulan , kira kira bisa gak bertahan hidup di bali. Aku denger dsana kan untuk makanan lumayan menguras kantong..
belum lagi aku juga ngerokok...

kalo yang dibawah 500 itu udah kamar mandi bawah ya.. gimana dengan masalah KTP ya.. apa aku perlu buat yang namanya KIPEM, karena kata teman ku juga sering ada razia dari yang namanya "banjar", bener gak sih..??
wow menurut aku 1.8 jt itu lumayan banyak lo untuk ukuran gaji di bali. setau aku UMK di dps atau badung cuma 800 an rb..
kalo kamu hemat kamu malah bisa nabung tuh buat kirim2 ke keluarga km..

dibali emang sering tuh ada razia KTP dari banjar... heheheh tapi bayar aja 20 rb sebulan atau cari tuan rumah yang bisa ngelinduni kamu .. heheheh yang berpengaruh ama banjar gt
Reply With Quote