View Single Post
Old 26th September 2018, 11:57
#1  
nika.crown
Mania Member
nika.crown is offline

Join Date: Apr 2015
Posts: 1,117
nika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legendnika.crown is a legend

Default Tasya Farasya Cantik Banget? Weitz Lihat Ibunya Dulu Nih!





Kalo kalian ngeliat Tasya Farasya aja udah tercengang karena cantiknya dan idungnya yang uwaduhay, hmm kalian pasti belum liat ibunya! Gak kalah cantik dari Tasya, cuy!

Nih ya nik kasih sedikit sedikit, sisanya ya cari lah sendiri di IG nya haha


Mukanya setipe lah ya sama Tasya, idungnya ampun dah...




Mama Ala baru aja ulang tahun loh kemarin 25 Agustus, masih muda ini sih dulu..




Waktu mudanya sih asli Tasya banget, sumpaaaah




Jadi ibunya ini pebisnis sukses loh, dia punya asrama untuk pelatihan dan penyaluran TKI Legal dari Indonesia, wanita karir banget ya!




Keturunan arabnya nyata banget ya ini mah..





Jadi, kayanya emang sekeluarga Tasya Farasya ini cantik dan glamour banget yaaaa....

Bukan Lambe Turah, tapi gosip adalah fakta yang tertunda ada benarnya
Reply With Quote