View Single Post
Old 13th February 2019, 15:47
#19  
kikyahya
Addict Member
kikyahya is offline

Join Date: Nov 2017
Posts: 507
kikyahya is a new comer

Default

Quote:
Originally Posted by kartikanadia View Post
Baru tau Joey Alexander aja, sama Musa. Yang lainnya baru tau dari sini. Ternyata banyak juga ya anak2 berprestasi di Indonesia. Anak2 kecil gitu maksudku, bukan yang remaja2. Beneran kecil2 cabe rawit
Iya, masih pada kecil. Tapi gak ada yg gak mungkin selama kita mau berusaha, misalnya dengan mencukupi kebutuhan gizi anak & mendidiknya dengan baik

Quote:
Originally Posted by rimin.menepos View Post
si Musa ini lucuk bgt anaknya
dlu suka liatin dia di hafiz rcti.. lugu bgt
Wah suka nonton ya...
Asli berbakat banget walaupun masih kecil & lugu, tapi cerdas & jago menghafal. Pasti nih orang tuanya pun jago dalam merawat & mendukung Musa.

Quote:
Originally Posted by tukangtas View Post
Robotic nih gimana ya...nggak di akui sbg prestasi akademik. Mungkin krn lebih kayak mainan lego saja sih..bukan yg betul2 robot.
Setau ane kalo robot kaya gitu melibatkan sistem elektro dan kadang teknologi komputer juga, gak sekadar bongkar pasang kaya lego. Mau prestasi akademik ataupun non-akademik, keduanya sama-sama kelebihan anak yang perlu diapresiasi & layak jadi inspirasi nih gan
Reply With Quote