View Single Post
Old 28th August 2008, 04:15
#6  
verandi087
Mania Member
verandi087 is offline

verandi087's Avatar

Join Date: Aug 2008
Location: di kamar yang bersebelahan dengan adik gue yang tukang pukul...
Posts: 1,128
verandi087 is a divo/diva wannabeverandi087 is a divo/diva wannabeverandi087 is a divo/diva wannabeverandi087 is a divo/diva wannabeverandi087 is a divo/diva wannabe

Default

Quote:
Originally Posted by adysta View Post
duh keduluan elo 1 menit
sabar.. btw kok belom pada tidur sih ? kalo gue jadi kalian, langsung tidur deh... huaah, ngantuk tapi gimana bisa tidur kalo deadline udah besok... jadi kangen rumah, kangen sama kasur. kalo nyampe di rumah anjing gue yang kecil pasti udah ngibas ngibasin ekornya sambil gonggong gonggong... kangen sama vermouth, kalo di rumah pasti rebutan makanan sama dia
nyiksa...

kalo momod atau admin ada yang pernah senasib sama saya ?


Reply With Quote