View Single Post
Old 28th August 2008, 04:18
#7  
adysta
Mania Member
Femaleadysta is offline

adysta's Avatar

Join Date: May 2008
Location: singapore
Posts: 6,126
adysta Super Legendadysta Super Legendadysta Super Legendadysta Super Legendadysta Super Legendadysta Super Legendadysta Super Legendadysta Super Legendadysta Super Legendadysta Super Legendadysta Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by verandi087 View Post
sabar.. btw kok belom pada tidur sih ? kalo gue jadi kalian, langsung tidur deh... huaah, ngantuk tapi gimana bisa tidur kalo deadline udah besok... jadi kangen rumah, kangen sama kasur. kalo nyampe di rumah anjing gue yang kecil pasti udah ngibas ngibasin ekornya sambil gonggong gonggong... kangen sama vermouth, kalo di rumah pasti rebutan makanan sama dia
nyiksa...

kalo momod atau admin ada yang pernah senasib sama saya ?
tadinya mo bobok, tapi pas tau randi masi ol jadi dipending bobonya (set... dah, kek sms aja dipending)
randi ke trit gw dunk, noh dibawah ini... masa drtd yg posting gw ama ahiva mulu, sampe bosen & OOT kemana-mana

...I'M BACK...
Reply With Quote