View Single Post
Old 11th January 2019, 19:39
#5  
herefortheteas
Addict Member
herefortheteas is offline

Join Date: Aug 2018
Posts: 303
herefortheteas has becoma a maestroherefortheteas has becoma a maestroherefortheteas has becoma a maestroherefortheteas has becoma a maestroherefortheteas has becoma a maestroherefortheteas has becoma a maestroherefortheteas has becoma a maestroherefortheteas has becoma a maestroherefortheteas has becoma a maestro

Default

Gile juga netijen. Menurut gue kalau emang kedua mau cerai, sok lah cerai. Tp pikirkan matang2 dulu termauk anak. Karena temen gue masuk ke keluarga "rusak", dimana ayah ibunya gak cerai tapi dirumah nerantem mulu. Bener2 lingkungannya gak kondusif, tiap dulu ke kampus temen tuh nangis, trs kayak kurang tidur. Pas ibunya mutusin untuk cerai. Temen gue ngomong "gue gak pernah sebahagia ini, gue tau bokap nyokap udah ga brg tapi ini yg terbaik buat gue dan ortu. Kadang tanpa kita sadari emang cerai itu keputusan terakhir yg baik dibanding trs2an berantem yg mengakibatkan kesedihan larut buat anaknya"

Last edited by herefortheteas; 11th January 2019 at 19:51..
Reply With Quote