View Single Post
Old 7th August 2014, 02:18
#31  
ichhhhaa
Registered Member
ichhhhaa is offline

Join Date: Aug 2014
Posts: 1
ichhhhaa is a new comer

Default Kuis Nonton SHINZU"I White Concert

Hallo mba titis, mau ikutan kuisnya juga nih hehe... 1. kalo dibilang hobi sepertinya gak juga deh, soalnya saya hanya nonton konser artis yg saya suka aja, karna kalo hobi kesannya semua konser yg ada pasti ditonton hehe.. rasanya bakal beda kalo kita nonton konser artis yg kita suka sama konser yg artisnya gak terlalu kita gemari.. Semangatnya yg bikin beda, mulai dari semangat antri buat nunggu tiket sampe semangat buat ikutan kuis sana-sini buat dapetin tiket konsernya (karena kadang budget yg gak mendukung T__T ) 2. Kalo jenis konser musik yg saya suka, kpop, pop, jazz juga, kadang dangdut deket rumah juga sih hehehe yg penting menghibur dan saya suka.. Sekian twitter : @rskaafj
Reply With Quote