View Single Post
Old 7th August 2014, 11:18
#36  
piqupiqu
Registered Member
piqupiqu is offline

Join Date: Aug 2011
Location: Bekasi
Posts: 5
piqupiqu is a new comer

Default Hobi Mahal Nonton Konser >,<

Dear Mba Titis,
Makasih udah bikin giveaway tiket nonton SHINZU"I White Concert

Ditanya soal hobi nonton konser, gw yang notabene KPOPer ini suka sekali nonton konser, konser itu udah jadi hajatan besar kekeke. KPOPer pastinya suka nonton konser KPOP yang beberapa tahun kekebelakang intensitasnya makin nge-Hits.
Disebut hobi? hmmm hobi sih, bahkan udah kategori kebutuhan bagi KPOPer kaya gw yang udah kenal KPOP dari jaman DBSK sekitar tahun 2004

Mulai kuliah dan hijrah ke kota besar, salah satu impian gw juga bisa dengan mudah nonton konser KPOP hehehe. Tahun 2010 pertama kali nonton konser KPOP, waktu itu gw dapet tiket gratis konser persahabatan Indonesia-Korea dengan salah satu bintang tamu SHINee. Excited banget, penasaran banget banget, aslinya gimana sih? >,< orang secantik, seganteng, semulus, seputih, sebening yg cuma gw liat lewat laptop beneran eksis gak sih hahaha.

Yaa rasa penasaran itu, yang akhirnya bikin nyandu setelah liat aslinya
Yg bikin gak senang itu budget buat beli tiketnya hobi nonton konser KPOP ini tergolong hobi mahal jadi harus lebih selektif dan inget prioritas mau nonton konser siapa. Ya salah satu usahanya dengan ikutan giveaway yang kalau kita lucky, bisa nonton gratis deh

wish me luck!
Twitter @piqupiqu

Last edited by piqupiqu; 7th August 2014 at 11:25..
Reply With Quote