View Single Post
Old 6th November 2017, 15:13
#92  
meyahjambu
Addict Member
meyahjambu is offline

Join Date: Jun 2014
Posts: 966
meyahjambu has become a starmeyahjambu has become a starmeyahjambu has become a starmeyahjambu has become a star

Default

Quote:
Originally Posted by rujakan View Post
Justin flirting, selingkuh, gak mau denger kata selena sih. Kurang apa coba selena. Sampe prnah mau dipukul kan mau fans justin pas d hotel ntu, atau udah dipukul gue lupa.

Sampai Selena stres d teror fans justin dan keluarga tau, tp justin malah 'menikmati' popularitas dia.

Justin ini tipe doyan ONS gitu lah mak. Abis mabora, tidur, ngaku kilaf. Apa gak capek hati tuh selena. Emang sih justin ini gak pernah pke hati k orang lain, tapii kaan hati jelena bukan beton juga
Apalagi cewek2 yg di php jb ada aja yg jadinya malah musuhin selgom, kayak hailey baldwin itu...kurang sabar apa coba si selgom
Reply With Quote