View Single Post
Old 10th November 2017, 15:30
#18  
zefa
Mania Member
zefa is offline

zefa's Avatar

Join Date: Jun 2008
Location: Black Hills
Posts: 9,190
zefa Super Legendzefa Super Legendzefa Super Legendzefa Super Legendzefa Super Legendzefa Super Legendzefa Super Legendzefa Super Legendzefa Super Legendzefa Super Legendzefa Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by bebeb.mblaem View Post
Itu si disas jadi pengisi acaranya juga ga jeng? Soale selentingan kabar kalo disas mau diajak foto asal lagi "kerja". Kayak jadi narasumber or premier film nya gitu. Tapi pas premier film Kartini langsung terbantahkan. Emang sombong di segala situasi wkwkwk.

Waktu itu dapet cerita juga. Temennya temen bebeb kan kerja di g**ds dept. Nah disas dateng tuh ke situ lagi liat2 mawar belenji. Ada lah orang pengen minta foto. Ditolak dong dan bilang kurleb "saya lagi belanja mba."

Ga nyangka adinia wrst juga gitu ya. Baru tau bebeb. Huhu.
Caption yg coba dijelaskan di IG dia kan cuma cari2 alasan saja supaya gak mau dijuluki sombong. Lah namanya udah resiko dia celeb, wajahnya dikenal dimana2, pastilah kemanapun dia berada, ada yg ngenalin & minta photo tapi dia seakan2 lagi mimpi hidup di dunia sendiri bhw pasti gak ada org yg minta photo atau dia udah tahu sadar akan hal tsb tapi karakter bawaannya dia memang begitu. Gue sih ogah minta photo2 & tanda tangan ke artis kalau ketemu langsung mah, prinsip gue sama2 manusia, gak ada yg lebih atau kurang kalau ketemu/lihat artis yah cuma sekedar lihat aja & berlalu..
Reply With Quote