View Single Post
Old 10th November 2017, 17:29
#38  
f3rari
Banned
f3rari is offline

Join Date: Jul 2008
Posts: 3,959
f3rari Super Legendf3rari Super Legendf3rari Super Legendf3rari Super Legendf3rari Super Legendf3rari Super Legendf3rari Super Legendf3rari Super Legendf3rari Super Legendf3rari Super Legendf3rari Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by Anggun.Monica View Post
Lah itu di page one dese sdr yg bilang ceu. Dr muka sih emang keliatan kok. Iis dahlia sih sombong akut, gak perlu dibahas lg. Dr jaman sebelum kondangan pak de, tuh pere emang songong abis
Iis penyanyi dangdut kampring serasa diva, sahabatnya aja si KD yg bener2 diva malah gak sombong. Pernah jaman kd belanja vitamin di puri duit kembalian gak diambil katanya buat kalian dan ramah banget(tmn eke).
Yang somse abis si miss no coment mentang2 tenar di jamannya.
Reply With Quote