View Single Post
Old 2nd February 2018, 17:56
#11  
mfalah_reall
Registered Member
mfalah_reall is offline

Join Date: Feb 2018
Posts: 2
mfalah_reall is a new comer

Default

Pada suatu hari kami berdua duduk di Taman. Lalu, saya berkata :
Saya : Neng, maaf ya…
Dia : Kenapa emangnya mas?
Saya : Minta tolong sebentar jangan bergerak yang neng.
Dia : ?? Emang kenapa mas? (Bingung)
Saya : Mas perlu bukti, jadi mas foto neng sebentar pake Handphone mas ya.. (cklik!! sambil ambilfoto pake HP)
Dia : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya??
Saya : Ngga….. Kmaren temen mas bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini mas mau tunjukin kalo dia salah. Yang benar itu memang ada Cewek Secantik Bidadari yaitu Kamu neng.. ^^
Dia : ???????? Oya? (Mukanya merah…)
Dia : Ihhh... Mas bisa aja deh... ^^
°
Lalu setelah itu, kami saling senyum dan tertawa bahagia..
-The End-
Reply With Quote