View Single Post
Old 2nd May 2018, 09:35
#13  
4e853460
Mania Member
4e853460 is offline

4e853460's Avatar

Join Date: Apr 2018
Posts: 1,108
4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend4e853460 Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by PokokePaket View Post
Gw balas ini dgn anggapan u udah liat videonya yah, biar perspektifnya sama

klo dilihat dari videonya, Sacha cukup istiqomah, bagaimana hidupnya saat itu didedikasikan pada agama, berniqab, menjaga pandangan, ngga foto kec penting bgt, ngga dengerin musik, ngga nonton tivi, NGGA MAIN DEEF

Nah Sacha kan ada bilang "Kalau udah tau itu dilarang, dan masih melakukannya, berarti akan kena hukumannya"
Misalnya kalau ada pria yang sudah tahu memakai celana di bawah mata kaki hukumannya api neraka, atau wanita yang tidak berhiijab akan disiksa
Kemudia pria & wanita ini meninggal dengan kondisi mengetahui hal di atas, tapi tidak melaksanakannya

Maka pertanyaannya: Apa pria & wanita ini akan kena api neraka/siksaan atau boleh berlindung dengan ucapan "kedua hal itu tdk dilakukan krn dianggap memberatkan" (yg dimerah)
ah masak sih, salah gitu aja di klaim sama neraka. surga gak kebagian penumpang dong.
Reply With Quote