View Single Post
Old 20th June 2018, 15:58
#1  
kaptenDF
Mania Member
kaptenDF is offline

kaptenDF's Avatar

Join Date: Oct 2011
Posts: 1,426
kaptenDF is a superstar wannabekaptenDF is a superstar wannabekaptenDF is a superstar wannabekaptenDF is a superstar wannabekaptenDF is a superstar wannabekaptenDF is a superstar wannabe

Default Rehat Sejenak Dari Piala Dunia, 4 Pesepakbola Ini Jago Memasak

Siapa bilang urusan rumah tangga atau dapur harus perempuan yang turun tangan? Bagaimana jika para pesepak bola yang harus turun tangan? Wah, rasanya tidak mungkin yaa. Apalagi hobinya pun berbeda dengan perempuan. Eits, tapi jangan salah. Ternyata pemain sepakbola yang ini berbeda. Malah untuk urusan makanan saja mereka harus turun tangan lho.

Kira-kira siapa saja yaa mereka?

1. Neymar



Neymar lagi buat apa tuh? Kok mirip saus spagetti ya? Tapi ternyata bukan nih, Neymar lagi buat hidangan Moqueca, Moqueca adalah suo ikan yang dimasak dengan bawang bombay. Duh, jadi kepingin order.

2. Christiano Ronaldo



Wah, mas Ronaldo lagi selfie sama hidangannya nih. Selain tampan mas-mas yang satu ini juga pintar dalam memasak. Kali ini Ronaldo memasak Bacalhu a Bras khas Portugal yang terbuat dari suwiran ikan cod dan kentang. Wah, jadi ngiler nih.

3. Alexis Sanchez



Wah, kira-kira mas Alexis buat apa tuh? Kok ramai banget dapurnya. Kayak lagi ikut audisi memasak aja yaa. Katanya mas Alexis sedang memasak Pastel de Choclo loh (hah, apa coklat?) bukan, bukan coklat. ini adalah makanan khas chile yang berdasar daging sapi dan jagung. Mau pesan?

4. Lionel Messi



Bisa bedain nggak nih mas Messi lagi masak apa? Sop Iga atau Rendang? Ternyata mas Messi lagi memasak Milanesa Napolitana alias steak khas Argentina. Ada yang mau ikut gabung?

Quote:
Waduh, ternyata selain jago di lapangan, ternyata untuk urusan dapur mereka juga jago loh
Reply With Quote