View Single Post
Old 19th February 2014, 15:36
#9  
cinderara_82
Registered Member
cinderara_82 is offline

Join Date: Dec 2008
Posts: 1
cinderara_82 is a new comer

Default

Quote:
Originally Posted by MbaTitis View Post
Haiii... Haiii... Haiii...



Mba mau bagi-bagi voucher lagi nih, hayooo siapa mau??!

Bukan voucher belanja lagi yaa pastinya, kali ini mba mau bagi-bagi 10 voucher gratis Whopper ala Carte dari Burger King say...




Info Product Whopper :
Spoiler

Pastinya udah tahu kan gimana rasanya menu makanan di Burger King? Yappp, pastinya lezat dan gurih say. Hemmm... Mba jadi ngiler bayanginnya *ups*...

Gimana say? Rasanya pengen nyicipin kan? Sama, mba juga kok hehe...

Mba bagi voucher secara gak cuma-cuma yaa. Seperti biasa aja, caranya gampang kok untuk mendapatkan total 10 voucher gratis Whopper ala Carte dari Burger King...

Mba bakal lempar 2 pertanyaan dan 10 jawaban yang paling menarik, masing-masing berhak dapat 2 voucher gratis dari mba.

Ini 2 pertanyaan yang mba lempar:
Spoiler

Cara menjawab:
Spoiler

Gampangkan pertanyaan yang mba lempar?

Oh iya say, periode kuis ini 2 minggu ya...
Kuis ditutup tanggal 4 Maret 2013 jam 23:59 WIB dan pemenang akan diumumkan tanggal 5 Maret 2013 yaa...

Nah, tunggu apa lagi? Buruan ikutan!


Jawaban:

1. Mau ngajak suami n d'krucils nikmatin Whopper ala Carte dari Burger King.
2. liat gambarnya aj udh yum..yum.. apalagi udh masuk ke mulut.. BIG yum..yum.. pastinya.

Twitter: @cinderara
Reply With Quote