View Single Post
Old 20th May 2019, 05:36
#678  
blueaquamarine15
Addict Member
blueaquamarine15 is online now

Join Date: Jun 2018
Posts: 707
blueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legendblueaquamarine15 is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by ancan View Post
Mbak gusti promoin temen BPJS anak oxford yg ngemis di kitabisa, banyak yg ilfil kkk

Menurutku minta sumbangan kitabisa buat bayar sekolah di oxford, apalagi hidupnya hedon kok kayak ga pantes

Walopun akhirnya banyak yg nyumbang juga dan kayaknya kekumpul 200jt
Tapi aneh aja, kecuali kalo si mbak BPJS temennya gustika ini jenius kayak pak habibie
Nah ini ya gw juga bingung kok banyak yg nyumbang. Apa org indonesia gampang bgt dibegoin ya.
Itu anak jelas2 dr golongan berada, elah dehhh maksa banget.
Dan bener bgt dia ga jenius2 bgt, karena kalo emang jenius ya pasti tembus beasiswanya.
Reply With Quote