View Single Post
Old 14th July 2009, 12:20
#10  
madison_rose
Groupie Member
Femalemadison_rose is offline

madison_rose's Avatar

Join Date: Apr 2009
Posts: 17,724
madison_rose Super Legendmadison_rose Super Legendmadison_rose Super Legendmadison_rose Super Legendmadison_rose Super Legendmadison_rose Super Legendmadison_rose Super Legendmadison_rose Super Legendmadison_rose Super Legendmadison_rose Super Legendmadison_rose Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by janni View Post
aku juga tetep suka ngeliat minho..soalna gak terlalu ketauan kalo di oplas...coba MJ dulu oplasnya sama dokter ahli dari Korea yah..hasilnya kan bagus2 gak parah kek dokter Amrik, rata2 hasil oplas dokter Amrik serem2
sistaa, aku juga pernah baca tuh di majalah bedah plastik korea tuh emang terkenal banget bahkan sebenarnya lebih bagus dari pada amrik. rata2 artis korea tuh pasti pernah oplas bahkan orang biasa pun yg punya duit mereka pasti pernah oplas.
oplas di korea adalah hal yg lumrah gak kek negera kita hal tsb msh jd aib, buktinya banyak seleb kita yg oplas tp gak ngaku contohnya KD,,,,,,
Reply With Quote