View Single Post
Old 29th April 2017, 21:15
#27  
orange.juice
Groupie Member
Femaleorange.juice is offline

orange.juice's Avatar

Join Date: May 2016
Location: in your heart
Posts: 17,614
orange.juice Super Legendorange.juice Super Legendorange.juice Super Legendorange.juice Super Legendorange.juice Super Legendorange.juice Super Legendorange.juice Super Legendorange.juice Super Legendorange.juice Super Legendorange.juice Super Legendorange.juice Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by moii View Post
Lah indosat sekarang mahal. Udah gitu speed donlod 4G nya cuma dapat maksimal 250kbps padahal awal2 muncul oreedo kenceng tuh sampe hampir 2mbps. Kasih jaringan 3G ya melempem.

XL sama aja, klw di rumah gw yg di tasik sinyal gada sama sekali malahan. Di tempat kerja gw juga di yu dadah babay sinyalnya.

Enak pake tri lah, sinyal 3G aja masih bisa dapat 1.5mbps klw donlod.

Telkomsel ??? Cuma suami gw yg pake, itu pun krn dibayarin sama kantor no halo nya krn utk kebutuhan kerjaan.

Tapi dengan semua review indosat yg mengecewakan gw masih pake indosat : ya nasib hp cuma 1
yah gitu deh..naik turun, kek gw bilang sebelumnya kalo yg gunain banyak pasti suka congest!

harap bersabar,ini ujian

di tempat gw malah 3 yg amburadul..bagusnya sih punya hp yg dual sim..jadi bisa masuk 2 simcard. Karena ditempat a sinyalnya kenceng begitu masuk wilayah b kagak ada sinyal.
Reply With Quote