View Single Post
Old 14th September 2017, 10:00
#13  
satvikag8
Registered Member
satvikag8 is offline

Join Date: Dec 2015
Posts: 31
satvikag8 is a new comer

Default

Ringgo Sabai emang panutan, gak neko2 , gak penuh pencitraan..apa adanya banget..suka banget sama prinsip Ringgo yang bilang "Hidup ini bukan kompetisi (untuk ajang pamer),hidup ini harus dinikmati" ..pantes Sabai kepincut walau muka Ringgo gak kayak pangeran (hahahhaa jahat yey,eh tapi itu Ringgo yg pernah nulis sendiri di caption fotonya hahaha)

Sebenarnya foto prewed mewah2 pake gaun ampe foto ke luar negri gak salah juga kok yg penting budget memang ada dan sudah siap..yang salah itu adalah maksain foto prewed mewah tapi sampai ngutang kemana2..itu gak bijak aja menurut saya,mending ngutang-nya buat DP rumah kan daripada ngutang untuk prewed yang emang gak wajib

Kalau saya prewed itu karena saya dan suami suka foto2 yang hasilnya nanti bisa kami cetak dan kami pajang hasilnya dirumah..prewed,postwed,maternity photoshoot kita jabanin semua dengan berbagai tema dan kebetulan fotografernya temen sendiri jadi dikasi harga teman hahaha..
Reply With Quote