View Single Post
Old 12th September 2019, 20:41
#229  
rina93178
Mania Member
rina93178 is offline

Join Date: Mar 2019
Posts: 2,362
rina93178 Super Legendrina93178 Super Legendrina93178 Super Legendrina93178 Super Legendrina93178 Super Legendrina93178 Super Legendrina93178 Super Legendrina93178 Super Legendrina93178 Super Legendrina93178 Super Legendrina93178 Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by nkamila View Post
Aku dulu Sase lovers...sakit hati banget sama si epam yg lebih kecantol celine..sama verrel meskipun katanya awet pacaran kok feel nya agak gimana gitu..beda ama hito sekarang...meskipun lebih ngarep sama kevin
Wah sama dong kita sist.. walaupun bukan sase tapi dibikin baper sama couple wilo stefan.. kalo ferel wilo malah kurang sreg aja gitu lihatnya terlalu berlebihan dan si ferel sok kegantengan menurut ku..

Iyaa mending wilona sama kevin ajaa lah, hito sama feli.. jd hub persahabatan feli wilo tetap terjalin...
Reply With Quote