View Single Post
Old 11th September 2019, 13:16
#1  
matsuko
Mania Member
matsuko is offline

matsuko's Avatar

Join Date: Oct 2011
Posts: 2,534
matsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legend

Default Dian Sastro Ternyata Punya Kebiasaan Makan Upil!

Quote:


Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai aktris bertalenta di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, istri pebisnis Maulana Indraguna Sutowo ini disebut sebagai wanita sempurna.

Pasalnya tak hanya bermodalkan cantik saja, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta ini dikenal sebagai pribadi yang cerdas.

Ia juga dinilai sebagai wanita yang anggun dan bersahaja.

Akhirnya, Dian Sastrowardoyo kerap disebut sebagai ikon kecantikan wanita Indonesia.

Punya segudang kelebihan yang diidam-idamkan para kaum hawa, Dian Sastro tetaplah manusia biasa.

Ia juga mempunyai kebiasaan jelek yang tak banyak orang tahu.

Lalu, apa kebiasaan jelek yang dimiliki seorang Dian Sastrowardoyo?

Nah, di segmen Katakan Sejujurnya dalam acara Tonight Show, Dian Sastro akhirnya buka-bukaan soal kebiasaan jeleknya yang tidak diketahui banyak orang.

"Kebiasaan jelek seorang Dian Sastro yang tidak banyak orang tahu adalah?" tanya Vincent Rompies selaku host kepada Dian Sastrowardoyo.

"Adalah... Apa ya? Banyak, bok! Em, yang mana ya yang gua kasih tahu, ya? Kasih tahu gak ya?" kata Dian Sastro seakan tak mau memberi tahu kebiasaan jeleknya.

"Nanti lo ilfil lagi sama gue!" sambungnya.

Karena Dian Sastro masih bingung untuk menjawab, akhirnya Vincent Rompies memberikan contoh kebiasaan jelek.

"Mungkin waktu SMA suka naruh upil di bawah meja?" ujar Vincent Rompies memberi contoh.

Seakan kejelekannya diketahui Vincent, Dian Sastro langsung menimpalinya.

"Kenapa sih lo tahu ini ada hubungannya dengan upil?" tanya Dian Sastro tak menyangka.

Sontak, Desta kaget dengan gelagat Dian Sastro soal upil.

"Emang bener ya (ada kaitannya dengan upil)?" tanya Desta kaget.

"Waktu kecil, gua suka makan upil," kata Dian Sastro sambil menahan tawa.

Menariknya, Desta malah pengin tahu rasa upil Dian Sastro.

"Pengin tahu rasanya gimana ya upilnya Dian Sastro ya," kata Desta.

Seketika Vincent langsung memukul tangan Desta sambil berkata, "Lo mau siapa juga upil rasanya upil!".

"Terus gua suka ngumpet dulu di balik meja, karena kalau ketahuan mama suka dimarahin," sambung Dian Sastro.

"Hayo ngaku, kamu makan (upil) ya barusan?" ujar Dian Sastro sambil memeragakan ketika sang ibunda memarahinya.

Tentu, kejujuran Dian Sastro membuat tertawa seisi studio.
nggak nyangka ya dian yg dikenal anggun dan menawan ternyata kecilnya suka makan upil. Kebiasaan makan upilnya masih dibawa sampai sekarang, gak ya?
Reply With Quote